Sunday, November 1, 2015

Swansea menang 2-1 atas aston villa


Swansea berjuang kembali dari ketinggalan untuk mengalahkan Aston Villa 2-1 dalam pertandingan yang ditagih manajer Villans Tim Sherwood sebagai "final piala" mereka.

Andre Ayew dikantongi pemenang akhir sebagai Swans mengklaim kemenangan 2-1 untuk menutup kemenangan pertama sejak Agustus dan mengurangi tekanan apapun pada manajer Garry Monk.

Tapi Sherwood sekarang bola tangkas online di bawah pengawasan besar di Villa setelah mereka meniup babak kedua memimpin untuk melanjutkan tanpa kemenangan mereka jalankan.

Villa hanya menang sekali di Barclays Premier League musim ini dan tetap terjebak di zona degradasi, empat poin dari garis keselamatan, menyusul kekalahan liga keenam.

Gol pertama Jordan Ayew untuk klub dibatalkan oleh baik tendangan bebas Gylfi Sigurdsson dan pekerjaan Sherwood adalah sekarang dalam bahaya serius.

Itu adalah akhir yang dramatis untuk pertandingan yang mengerikan tapi setidaknya Swansea akan mencari penghiburan setelah mereka mengakhiri enam pertandingan beruntun tanpa kemenangan.

Babak pertama penuh dengan kesalahan dan bermain ceroboh tapi Federico Fernandez harus dipecat Swansea depan setelah 13 menit.

Villa telah melihat tersangka di set-piece dan Swans hampir menguangkan dari satu pengiriman Jonjo Shelvey hanya untuk Fernandez membengkak lebih dari knockdown Bafetimbi Gomis '.

Ada nyaris tanpa tepi untuk permainan hangat, dengan Swansea dapat mengalir dalam menghadapi berpasir Villa, jika diprediksi, upaya.

Selain nyaman mengklaim tendangan bebas dari Kieran Richardson dan Leandro Bacuna, kiper Lukasz Fabianski Swans memiliki sedikit untuk melakukan.

Satu-satunya tindakan serius di daerahnya datang setelah setengah jam ketika Micah Richards dan Fernandez kuadrat up, mendorong Ashley Williams untuk menghadapi Richards.

Bek Wales dan Richards yang dipesan tetapi setidaknya membawa permainan mengerikan untuk hidup.

Rudy Gestede menuju pojok Bacuna atas setelah di kesempatan Villa terbaik dari setengah tangkas online tetapi mereka menyia-nyiakan menit pembukaan baik setelah restart.

Swansea masih tidur ketika Jack Grealish pecah dan menemukan Agbonlahor tetapi mengedepankan ditembak lebar dengan Ayew gratis di daerah.

Villa telah menaikkan permainan mereka tetapi Gomis luput dari perhatian mereka pada 59 menit hanya untuk menyeret upaya miring melebar.

Permainan telah memicu untuk hidup dan kemudian meledak setelah dua momen yang melibatkan saudara Andre dan Jordan Ayew.

Pertama, Swansea Andre Ayew ditolak dengan denda titik-kosong menyelamatkan dari Brad Guzan setelah kiper bergegas keluar untuk memblokir upaya striker dari silang Gomis '.

Seketika, Villa pecah dan Agbonlahor bekerja jalan ke daerah untuk mengatur Jordan Ayew, yang dibiarkan bebas di tiang jauh untuk kepala di untuk menit 62 pembuka.

Namun, memimpin Villa berlangsung hanya enam menit ketika Richards menjatuhkan Sigurdsson dan gelandang cemerlang meringkuk ke pojok bawah dari jarak 25 yard.

Butuh sengat dari Villa dan mereka berjuang untuk memecah Swans baik dibor.
Swansea Football365
The Ayew bersaudara bertukar peluang di babak di final 10 menit sebelum Andre memiliki kata akhir dengan tiga menit tersisa.

Villa yang terlalu terbuka di sebelah kanan dan memungkinkan Kyle Naughton menyeberang untuk Andre Ayew untuk mengkonversi dari jarak dekat.

Ini pukulan pembendungan untuk Villa dan tampaknya agen bola tangkas  ada drama setelah peluit akhir sebagai pemain datang dari, dengan terowongan goyang dari sisi ke sisi memaksa pelayan terburu-buru di.

No comments:

Post a Comment